Gun

Jumat, 10 November 2017

Ini Baru Pahlawan Zaman NOW

Selamat Memperingati Hari Pahlawan 2017.
Mari Seluruh Rakyat Indonesia 🇮🇩 tetap memperkokoh Persatuan demi kemajuan Pembangunan Negeri. Serta mengamalkan Pancasila dan cinta NKRI walaupun sudah trendnya Kids Zaman Now.
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya."
-Ir. Soekarno
Pahlawan Zaman NOW adalah orang-orang yang salah satunya suka memposting statusnya terutama di media sosial untuk meningkatkan eksistensinya. Karena sudah maraknya Kids Zaman NOW, maka generasi Kids ini bisa menjadi Pahlawan di dunia maya.
Berita Terbaru yang terkait dengan Pahlawan:
Ada tambahan 4 Tokoh, Pahlawan Nasional Kini Jadi 173 orang. Mereka adalah Tuan Guru Kiai Haji (TGKH) M Zainuddin Abdul Madjid asal Lombok NTB, Laksamana Malahayati (Keumalahayati) asal Aceh, Sultan Mahmud Riayat Syah asal Kepulauan Riau, dan Lafran Pane asal Yogyakarta. Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan, dengan penganugerahan keempat pahlawan nasional baru tersebut, maka jumlah pahlawan nasional Indonesia saat ini 173 orang, terdiri dari 160 laki-laki dan 13 perempuan. 
*Info selengkapnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Baru Pahlawan Zaman NOW

Selamat Memperingati Hari Pahlawan 2017. Mari Seluruh Rakyat Indonesia  🇮🇩  tetap memperkokoh Persatuan demi kemajuan Pembangunan Neg...